Justin Bieber kembali ke publik setelah Ramsay Hunt Syndrome Semoga berhasil 100%

Justin Bieber kembali ke publik setelah Ramsay Hunt Syndrome Semoga berhasil 100%. Dalam foto terbarunya, Justin Bieber terlihat bersemangat untuk kembali ke Los Angeles, Minggu (26/6/2022). Sebelumnya, ia sedang beristirahat di sebuah pulau pribadi di Bahama setelah mengalami sindrom Ramsay Hunt.

Dalam foto yang tersebar, pelantun 'Ghost' itu terlihat bersama istrinya, Hailey Bieber di area bandara. Justin juga terlihat santai dengan mengenakan hoodie besar berwarna abu-abu muda dan celana merah. Di wajahnya, disematkan kacamata hitam. Baca Juga: Seorang Ibu yang Viral di CFD Minta Marijuana Medis Dilegalkan untuk Perawatan Anaknya Penulis Berikan Bocoran Nasib Deadpool di Film Ketiga Perhatikan! Inilah Daftar 32 Nama Gedung dan Jalan yang Diubah Anies Baswedan. Sementara itu, sang istri juga tampak kasual dengan celana kargo hijau, jaket kulit, dan kacamata hitam.



Rambutnya terlihat terangkat dan menjadi sanggul berantakan yang membingkai wajah tegas Hailey. Foto itu diambil saat Justin dan Hailey keluar dari runway dengan semua barang bawaan mereka di belakang. Foto tersebut merupakan penampilan pertama Justin setelah mengalami kondisi langka yang disebut sindrom Ramsay Hunt. Karena kondisi ini, Bieber tidak bisa berkedip dan tersenyum di satu sisi wajahnya untuk beberapa waktu.

Kondisi itu memaksa Bieber untuk melihat beberapa konsernya yang akan datang. Melalui pernyataan resmi yang diunggah di akun Instagramnya, ia juga meminta waktu kepada penggemar. "Saya harap ini tidak terjadi, yang jelas tubuh saya menyuruh saya untuk istirahat, dan saya harap kalian mengerti. Saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai agar saya bisa kembali 100 persen," tulis Justin. . Semoga sukses, Justin Bieber!

Source : https://www.pramborsfm.com/entertainment/justin-bieber-kembali-tampil-di-depan-publik-usai-alami-sindrom-ramsay-hunt/all

No comments:

Post a Comment